INDIKATOR MUTU

INDIKATOR MUTU RUMAH SAKIT JANUARI SD JUNI 2023
No INDIKATOR NILAI STANDAR JAN FEB MAR APR MEI JUN RERATA KRITERIA
1 Kepatuhan identifikasi pasien 100% 100% 100% 100% 96% 100% 100% 99.2% Belum Tercapai
2 Waktu tanggap pelayanan dokter gawat darurat pada pasien maternal-neontaln 100% 98% 98% 100% 100% 100% 100% 99.2% Belum Tercapai
3 Kepatuhan dokter spesialis terhadap jam visit > 80% 76% 76% 100% 54% 52% 88% 71.6% Belum Tercapai
4 Kepatuhan Pasien > 76,6% 100% 100% 100% 100% 99% 85% 99.8% Tercapai
5 Kesesuaian stok obat dengan fisik obat > 80% 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
INDIKATOR MUTU NASIONAL JANUARI SD JUNI 2023
No INDIKATOR NILAI STANDAR JAN FEB MAR APR MEI JUN RERATA KRITERIA
1 Kepatuhan identifikasi pasien 100% 100% 100% 100% 98% 100% 100% 99.6% Tercapai
2 Waktu Tanggap Operasi SeksioSesarea Emergensi > 80% 80% 100% 100% 100% 80% 80% 92% Tercapai
3 Waktu Tunggu Rawat Jalan >= 80% 100% 100% 100% 100% 20% 88% 84% Tercapai
4 Penundaan Operasi Elektif < 5% 0% 0% 0% 0% 0% 0% 0% Tercapai
5 Kepatuhan Visit Dokter Spesialis >= 80% 76% 76% 36% 32% 43% 88% 52.6% Belum Tercapai
6 Pelaporan Hasil Kritis Laboratorium 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
7 Kepatuhan Penggunaan Formularium Nasional > 80% 100% 100% 100% 80% 100% 100% 96% Tercapai
8 Kepatuhan Kebersihan Tangan >= 85% 100% 100% 100% 0% 100% 100% 80% Belum Tercapai
9 Kepatuhan Terhadap Clinical Pathway (KTCP) >= 80% 100% 100% 100% 52% 60% 88% 82.4% Tercapai
10 Kepatuhan Upaya Pencegahan Resiko Pasien Jatuh 100% 100% 100% 100% 0% 100% 100% 80% Belum Tercapai
11 Kepuasan Pasien dan Keluarga > 76,6% 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
12 Kecepatan Waktu Tanggap Komplain >= 80% 45% 67% 80% 0% 100% 83% 58.4% Belum Tercapai
13 Kepatuhan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) 100% 98% 100% 100% 99% 100% 100% 99.4% Tercapai